Master Betting Online Terpercaya Dan Bonafit

HASIL PERTANDINGANHasil Pertandingan Sporting Lisbon vs Juventus: Skor 1-1

Hasil Pertandingan Sporting Lisbon vs Juventus: Skor 1-1

01-11-2017 04:52
  •  
  •  
  •  
  • 103
    SHARES
Hasil Pertandingan Sporting Lisbon vs Juventus: Skor 1-1
Gonzalo Higuain. © AFP

Bola.net - Pertandingan matchday keempat Grup D Liga Champions 2017-18 mempertemukan Sporting Lisbon melawan Juventus. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Jose Alvalade pada hari Rabu (01/11).

Juventus bermain sangat buruk sepanjang babak pertama. Meski dominan, Juve banyak melakukan kesalahan sendiri dan malah kebobolan oleh gol Bruno Cesar pada menit ke-20. Untung bagi Juve, Gonzalo Higuain bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-79.

Sporting tak bisa memainkan beberapa pemain andalan mereka seperti William Carvalho dan Jeremy Mathieu. Namun mereka menerapkan taktik yang tepat untuk meredam agresivitas formasi Juventus.

Sebaliknya, Juventus bisa menurunkan nyaris semua pemain terbaik mereka, tapi permainan mereka sangat buruk. Hampir semua pemain Juve sering melakukan kesalahan elementer dan mudah sekali kehilangan bola.

Juventus memang bisa mendominasi permainan tetapi terlihat sangat rentan ketika mendapat serangan balik. Kecepatan Gelson Martins sulit diantisipasi oleh para defender Juventus sehingga mereka pun harus kebobolan pada menit ke-20.

Gelson Martins menyisir dari sayap kanan dan melewati Giorgio Chiellini sebelum kemudian melepas tembakan ke gawang Juve. Buffon berhasil menepis tembakan keras itu tetapi bola rebound disambar Bruno Cesar untuk melepas tembakan keras yang menjebol gawang Juve.

Sporting menjadi lebih nyaman setelah berhasil unggul. Mereka bisa bertahan dengan baik dan kemudian mengancam lewat serangan-serangan kilat. Juve terus menekan tetapi sampai babak pertama selesai, tak ada gol tambahan tercipta.

Memasuki babak kedua, Juve bermain lebih agresif dan cepat. Mereka mengurung pertahanan Sporting dan mengancam dari semua sisi lapangan. Tapi serangan-serangan Juve tak banyak mengancam gawang Sporting karena tuan rumah menumpuk pemain di sekitar area penalti mereka.

Juve pun lebih banyak melepas tembakan-tembakan jarak jauh karena kesulitan mengalirkan bola ke kotak penlati lawan. Namun tembakan-tembakan Juve ini tidak efektif dan jarang mengarah ke gawang Sporting.

Setelah terus menyerang, Juventus akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Cuadrado menusuk dari sisi kanan dan kemudian melepas umpan terobosan yang diselesaikan oleh Higuain dengan tembakan voli ke tiang jauh. Skor 1-1.

Skor ini bertahan sampai laga usai. Dengan hasil ini, Juve masih berada di peringkat dua klasemen sementara Grup D dengan tujuh poin. Sementara itu, Sporting berada di posisi tiga dengan empat poin. dalam laga lainnya di Grup D, Olympiakos sukses menahan imbang Barcelona tanpa gol.

Susunan pemain Sporting Lisbon: Rui Patrício, André Pinto, Sebastián Coates, Jonathan Silva, Stefan Ristovski (Radosav Petrovic), Bruno Fernandes, Rodrigo Battaglia, Bruno César (João Palhinha), Bas Dost (Seydou Doumbia), Marcos Acuña, Gelson Martins.

Susunan pemain Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Alex Sandro, Mattia De Sciglio (Douglas Costa), Paulo Dybala (Federico Bernardeschi), Sami Khedira (Blaise Matuidi), Miralem Pjanic, Gonzalo Higuaín, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado. (bola/hsw)
Diberdayakan oleh Blogger.