Master Betting Online Terpercaya Dan Bonafit

Ranieri: Juve Seperti Hiu Saat Mencium Darah

Ranieri: Juve Seperti Hiu Saat Mencium Darah
Juventus. © AFP

Seputar berita terlengkap- Pelatih kawakan asal Italia, Claudio Ranieri menilai bahwa Juventus adalah klub yang ganas. Bahkan, Ranieri memberi analogi seekor hiu yang mencium darah untuk menggambarkan keganasan Si Nyonya Tua.

Juve sendiri memang jadi salah satu kekuatan di sepakbola Eropa. Enam musim beruntun mereka meraih scudetto di Serie A, tidak terbendung klub lain. Selain itu, dua final Liga Champions digapai dalam dua musim terakhir.

Catatan tersebut membuat Juve kini sudah tidak lagi diragukan kapasitasnya sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

"Juventus seperti seekor hiu, saat mereka mencium bau darah di air, mereka tidak akan mangsa mereka untuk pergi. Kekuatan mereka ada di karakter mereka," ulas Ranieri seperti dikutip dari Corriere dello Sports.



"Mereka juga punya beberapa pemain, yang entah karena alasan apa, diragukan di Italia," sambungnya.

Melihat kekuatan Juve pada musim ini, Ranieri pun optimis bahwa mereka akan jadi kandidat juara Liga Champions. Pelatih yang kini membesut Nantes tersebut yakin bahwa Juve sudah cukup matang secara mental dan pengalaman bertanding.

"Juve punya segalanya untuk berjuang sampai akhir. Jika mereka ada di posisi kedua fase grup itu hanya karena ada Barcelona di sana. Juve sudah kembali dan mereka mulai berjalan menuju ke sana," tandas mantan pelatih Leicester City ini. (cor/asa)
Diberdayakan oleh Blogger.