Master Betting Online Terpercaya Dan Bonafit

Hasil Pertandingan Glasgow Celtic vs Bayern Munchen: Skor 1-2

Hasil Pertandingan Glasgow Celtic vs Bayern Munchen: Skor 1-2
Javi Martinez. © AFP

Bola.net - Pertandingan matchday keempat Grup B Liga Champions 2017-18 mempertemukan Glasgow Celtic melawan Bayern Munchen. Pertandingan ini dilangsungkan di Celtic Park pada hari Rabu (01/11).

Bayern Munchen mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya dalam pertandingan ini. namun mereka masih bisa meraih kemenangan 2-1 atas jawara Skotlandia itu. Bayern unggul lebih dulu melalui Kingsley Coman, namun Callum Mcgregor menyamakan kedudukan untuk Celtic. Javi Martinez berhasil mencetak gol yang memberikan kemenangan bagi tim tamu.

Meski tampil tanpa beberapa pemain andalan, Bayern masih bisa bermain relatif dominan. Mereka terus menekan tuan rumah yang juga bermain cukup terbuka. Setelah beberapa menit saling meraba kekuatan lawan, permainan berjalan menjadi lebih berimbang.

Bayern bisa unggul lebih dulu memasuki menit ke-22. Kiper Bayern, Sven Ulreich melepas umpan jauh yang berhasil dikejar oleh Coman dan kemudian ditembakkan menjadi gol. 1-0 untuk Bayern. Permainan masih terbuka pada sisa babak pertama tapi tak ada gol tercipta sampai jeda.

Pada babak kedua, celtic berusaha keras untuk bisa menyamakan kedudukan. Mereka bermain berani dan menyerang Bayern berkali-kali. Upaya Celtic membuahkan hasil pada menit ke-74 melalui Callum McGregor.

James Forrest melepas umpan terobosan yang diterima McGregor di kotak penalti. Ia kemudian melepas tembakan yang melewati Ulreich dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Namun Bayern kembali bisa unggul tiga menit berselang. Javi Martinez berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan dari David Alaba. Bek asal Austria itu menyisir di sisi kiri dan kemudian melepas umpan silang ke depan gawang. Martinez menanduk bola masuk melewati Craig Gordon.

Skor 2-1 ini bertahan sampai laga usai. dengan hasil ini, Bayern masih menempati posisi dua klasemen sementara dengan sembilan poin, sementara Celtic berada di posisi tiga dengan tiga poin. di pertandingan lainnya, PSG membantai Anderlecht lima gol tanpa balas.

Susunan pemain Glasgow Celtic: Craig Gordon, Dedryck Boyata, Nir Bitton, Mikael Lustig, Kieran Tierney, James Forrest, Stuart Armstrong (Leigh Griffiths), Scott Brown, Scott Sinclair (Tomas Rogic), Callum McGregor, Moussa Dembélé.

Susunan pemain Bayern Munchen: Sven Ulreich, Niklas Süle, Jérôme Boateng, David Alaba, Rafinha, Javi Martínez, Arturo Vidal (Sebastian Rudy), Corentin Tolisso (Joshua Kimmich), James Rodríguez, Kingsley Coman, Arjen Robben (Thiago Alcántara). (bola/hsw)
Diberdayakan oleh Blogger.