Master Betting Online Terpercaya Dan Bonafit

Presiden Jokowi Buka Munas Allim Ulama NU di Mataram Pagi Ini

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Presiden Jokowi Buka Munas Alim Ulama NU

Seputar Berita Terlengkap, Mataram - Setelah menjalani kunjungan kerja ke Kuching, Malaysia selama seharian penuh, Rabu 22 November 2017, Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini, Kamis (23/11/2017) mulai menjalankan agenda kenegaraan di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kepala Biro Humas dan Protokol NTB Irnadi Kusuma mengatakan, dalam kunjungannya kali ini, Presiden Jokowi dijadwalkan membuka secara resmi Munas Alim Ulama NU dan Konbes PBNU di Ballroom Islamic Center NTB di Mataram, Kamis pagi.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Presiden Jokowi Buka Munas Alim Ulama NU

Pada kegiatan akbar yang akan berlangsung hingga Minggu mendatang tersebut, 1.000 ulama se-Indonesia dipastikan hadir, di samping sejumlah menteri Kabinet Kerja dan undangan lainnya.

Sebelum kembali ke Jakarta pada Kamis sore, Presiden Jokowi juga dijadwalkan mengadakan silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat di NTB.

Jokowi sendiri tiba di Pulau Lombok dan mendarat di Lombok Internasional Airport (LIA) Praya, Lombok Tengah pada pukul 18.55 Wita, Rabu 22 November 2017 malam, menggunakan pesawat kepresidenan.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut langsung Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi bersama Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Komarudin Simanjuntak didampingi Danrem 162 WB, Kol.Inf. Farid Makhruf, Danlanud Rembiga, Kol. Pnb. Dodi Fernando, Danlanal, Kol Mar. Djentaju Suprihandoko dan Wakapolda NTB, Kombes Pol Drs Tajuddin.
Diberdayakan oleh Blogger.