Master Betting Online Terpercaya Dan Bonafit

plt ketua umum golkar menemui JK hingga akbar tandjung


Seputar Berita TerLengkap. Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham mengaku bertemu dengan dua tokoh senior di Partai Beringin, Jusuf Kalla atau JK dan Akbar Tandjung. Dia membantah pertemuan tersebut untuk membicarakan munculnya desakan diadakannya musyawarah nasional luar biasa atau munaslub.

"Saya kemarin ketemu Pak JK, 2,5 jam bertemu. Pak JK selalu berpikir bagaimana Golkar tidak hanya eksis tetapi tetap survive," ujar Idrus di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).
Meski begitu, dia enggan menjelaskan secara rinci apa pembahasan dalam pertemuan dengan JK yang diakuinya dilakukan pada saat makan siang tersebut. Idrus malah menyebut pertemuan tersebut hanya untuk membahas hal-hal umum saja.

Tak hanya JK, Idrus juga mengaku sudah bertemu dengan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung. Dia mengatakan, nantinya juga akan ada pertemuan dengan Dewan Pakar Partai Golkar.

Idrus menjelaskan, pertemuan yang dilakukannya secara maraton ini untuk menyampaikan hasil pleno DPP Partai Golkar yang memutuskan menunjuk dirinya sebagai Plt ketua Umum. Nantinya, rapat pleno akan menyiapkan munaslub bila praperadilan Setya Novanto ditolak oleh pengadilan.

"Kita tetap solid karena memang keputusan rapat pleno pada hakikatnya adalah membangun kebersamaan, soliditas di antara keluarga besar Partai Golkar," jelas Idrus.

Siang tadi, Idrus memimpin pertemuan dengan para pimpinan ormas sayap Golkar seperti MKGR, Soksi, dan Kosgoro. Pertemuan ini disebutnya sebagai konsolidasi internal. Idrus juga menemui Dewan Pembina Partai Golkar.
Temui Ical

Pewan Pembina Partai Golkar menggelar rapat internal di Gedung Bakrie Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). Rapat internal ini dikabarkan membahas soal nasib Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar.

Pantauan Liputan6.com, rapat dipimpin oleh Aburizal Bakrie yang dimulai pukul 16.36 WIB. Awak media yang sempat berada dalam ruang rapat, diminta untuk keluar dari area.

Sesaat sebelum awak media keluar dari ruang rapat, hadir Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Golkar, Idrus Marham. Saat datang, Idrus menyalami semua dewan pembina yang telah hadir lebih dahulu dalam ruang rapat.
Diberdayakan oleh Blogger.