Master Betting Online Terpercaya Dan Bonafit

Kini, City Juga Memburu Servis Emre Can

Kini, City Juga Memburu Servis Emre Can
Emre Can. © LFC

Klub kaya raya Premier League Manchester City dikabarkan ikut memburu tanda tangan gelandang Liverpool Emre Can.

Kontrak gelandang asal Jerman itu bersama dengan Liverpool akan habis di akhir musim ini. The Reds dikabarkan sudah beberpa kali mencoba untuk membuat Can meneken kontrak baru tersebut.

Akan tetapi, Can tetap tak mau membubuhkan tanda tangannya. Liverpool pun terancam kehilangan servis pemain 23 tahun itu secara gratis menurut aturan Bosman Rule pada musim panas nanti.

Can sendiri sudah memiliki peminat. Kabarnya raksasa Serie A Juventus sangat berniat untuk mendatangkan mantan pemain Bayern Munchen tersebut. Bahkan mereka juga disebut sempat mencoba membelinya musim panas kemarin namun ditolak oleh The Reds.

Selain itu, ada pula dua klub besar lain yang juga dikabarkan meminatinya. Yang pertama adalah Manchester United, dan yang kedua adalah Bayern.

Manchester City


Lalu menurut kabar yang dilansir oleh Calciomercato, ada klub baru yang kini ikut memburu tanda tangan Can, yakni Man City. Bahkan mereka dikabarkan siap untuk memberikannya gaji lebih dari empat juta Pounds per musim.

Can sendiri sebelumnya sempat menegaskan komitmennya dengan klub Merseyside tersebut. Sementara itu di sisi lain manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan situasi kontrak Can saat ini bukanlah masalah besar.

Can dibeli oleh Liverpool pada tahun 2014 lalu dari Bayern Leverkusen. Saat ini pesepakbola berdarah Turki itu sudah tampil sebanyak 144 kali bagi The Reds di semua ajang kompetisi dan mencetak 11 gol plus sembilan assist. (cal/dim)
Diberdayakan oleh Blogger.