Master Betting Online Terpercaya Dan Bonafit

Disebut-sebut sebagai Pelakor Kelas Kakap, Beginilah Penampilan Jennifer Dunn di Masa Lalu

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ jenifer dunn

Seputar Berita Terlengkap - Beberapa waktu yang lalu,jagat dunia maya dibikin heboh karena unggahan seorang gadis di akun Instagramnya, 21/11/2017.

Itu karena Shafa Harris saat mendorong Jennifer Dunn dan melabraknya di depan umum saat sedang mengantre.

Alasan mendorong Shafa itu disebabkan, karena tak terima sang ayah jalan dengan Jennifer.

Bahkan, Faisal Haris menjalin hubungan terlarang dengan Jennifer Dunn.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ jenifer dunn

Yang lebih parah, Jennifer Dunn dikabarkan telah memporak-porandakan keluarga pasangan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Beberapa tahun yang lalu, atau tepatnya sekitar tahun 2010, Dunn sendiri pernah mengakui bahwa tidak masalah menjalani hubungan dengan suami orang.

Itu saat menjalin hubungan dengan pengacaranya dulu, Sunan Kalijaga yang telah memiliki anak dan istri.
លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ jenifer dunn
"Nggak jadi masalah, ya kan saya sudah minta maaf kalau ada yang keberatan dengan hubungan saya. Karena memang saya merasa sayang sama dia, suka. Bukannya saya merebut suami orang, saya hanya nggak bisa membohongi perasaan saya," ungkapnya kepada wartwawan waktu itu.

Jennifer juga tak segan tampil berani dalam berpakaian beberap waktu yang lalu.

Bahkan Dirinya pernah menghiasi salah satu majalah dewasa.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ jenifer dunn



Diberdayakan oleh Blogger.