Master Betting Online Terpercaya Dan Bonafit

Drone Spark Hadir dalam 5 Pilihan Warna, Harga Jualnya Rp 7.999.000

Drone Spark Hadir dalam 5 Pilihan Warna, Harga Jualnya Rp 7.999.000

Pemimpin global dalam pengembangan dan pembuatan teknologi drone dan kamera inovatif DJI meluncurkan produk teranyarnya, Spark, di pasar Indonesia
Spark merupakan produk drone yang bisa dioperasikan dengan sangat mudah. Cukup dengan menggunakan gerakan tangan, sensor akan membaca. Selanjutnya, Spark dapat mengabadikan momen dari udara.

Interface baru Spark yang revolusioner memungkinkan Anda dengan mudah menjangkau sudut pandang yang lebih tinggi dari udara, sehingga mampu mengabadikan momen dan membagikannya menjadi lebih mudah, kata Kevin On, Direktur Komunikasi DJI, di acara peluncuran Spark di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Ketika Spark lepas landas dari tangan, Spark akan secara otomatis memasuki Gesture Mode untuk mengendalikan drone di udara, baik memerintahkan untuk naik atau turun, serta mengambil swafoto, dan mengembalikan drone ke tangan.

Berat produk canggih ini hanya 10, 6 ounces (300 gram), lebih ringan dari sekaleng soda, dan bisa dimasukan kedalam tas berukuran apapun.

Spark juga bisa dikendalikan dengan remote control dan smartphone. Nantinya remote control dijual terpisah dengan Drone Spark.

Drone ringan ini juga hadir dengan fitur baru Quickshot Intelligent Flight Mode sehingga video yang bisa diterbangkan dengan teknik Rocket ( lurus ke atas), Dronie (terbang menjauh), Circle (terbang berputar), dan Helix (berputar menjauh) akan terlihat lebih jernih.

Spark memiliki 3D Sensing System untuk mengidentifikasi hambatan di depan pesawat drone.

Kamera Spark memiliki sensor CMOS 1/2.3 berkualitas 12 MP, dan  merekam video HD 1080 P untuk mengurangi goncangan.

Kamera produk DJI ini  juga memiliki fitur baru Pano untuk panorama horizontal atau vertikal, dan fitur ShallowFocus untuk memfokuskan gambar yang diabadikan.

Spark hadir dalam 5 pilihan warna: Alpine White  Sky Blue, Meadow Green, Lava Red, dan Sunrise Yellow.

Untuk drone dengan kecanggihan yang telah disebutkan dan kemampuan terbang hingga 16 menit dibanderol dengan harga Rp 7.999.000.

Pre-order tahap pertama Spark di situs Erajaya, hingga 15 Juni 2017, dan pengiriman akan dilakukan tanggal 5 Juli 2017.
Diberdayakan oleh Blogger.